Ingin Bengkalis Mewah: Garda Bangsa Ajak Milenial Merapat ke Calon yang Bersih dari Korupsi

Ketua DKC Garda Bangsa Zulkifli Ahmad, SH saat bersama Calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami (Sri Barat), Senin (12/10/2020).

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM  — Ketua DKC Gerakan  Pemuda (Garda) Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkalis Zulkifli Ahmad, SH mengajak kaum milenial untuk turut mensukseskan helat pesta demokrasi, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2021-2026, yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020.

Menurut Zulkifli, peran milenial dalam helat Pilkada Bengkalis ini tentunya ada nilai plus, yaitu turut membangun Kabupaten Bengkalis untuk masa lima tahun ke depan. Selain itu, hendaknya para milenial bisa memilah, mana calon-calon yang terbaik dan bebas dari korupsi.

“Kalau Bengkalis ingin Mewah, maka pilihlah. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bebas dari korupsi dan punya program terbaik di masyarakat,”kata Zulkifli, Selasa (13/10/2020).

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan, empat kandidat calon kepala daerah 2020, yang hari ini memiliki program cukup baik adalah Paslon nomor urut 1 Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI).  Sebab dari visi dan misi yaitu, terwujudnya Kabupaten Bengkalis, Maju, Bermartabat, Agamis, Berbudaya dan Sejahtera merupakan sebuah visi yang luhur di negeri rumpun Melayu.

Kemudian, sejumlah misi yang hari ini disampaikan KDI memiliki keunggulan dibanding paslon lainnya. KDI punya 24 program aksi,4 program strategis baik daerah dan nasional dan 16 program terobosan.  

Kemudian lagi, sambung Zulkifli, KDI punya Kartu Dana Insentif (KDI), yang telah diluncurkan sebanyak tiga kartu, untuk menjawab semua keluh kesah masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Jadi, tiga kartu KDI bisa menjawab semua keluhkesah masyarakat. Tak hanya masyarakat, kaum milenial pun bisa mendapatkannya. Bisa sekolah tinggi dibiayai dengan kartu KDI Bengkalis Pintar. Program ini tak ada di calon lainnya, hanya ada di KDI,”ujar Zulkifli.

Senada diutarakan, Tokoh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis Syahbudin  atau yang akrab disapa Bang Ery. Pria yang turut menjadi juru kampanye, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) ini mengatakan, Iyeth Bustami yang berpasangan dengan Kaderismanto, sangat cocok dipilih jika Bengkalis ingin bermarwah.

“Saya mengajak simpatisan  PKB yang ada di Kabupaten Bengkalis, mari menangkan KDI untuk Bengkalis Mewah. Mewah Ekonomi dan Bermarah. Calon kepala daerah nomor 1 pilhan rakyat,”ujar Syahbudin disela-sela kampanye dialogis di Deluk, Kecamatan Bantan.

Syahbudin yang tercatat dua kali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Bengkalis ini menilai, jika program KDI melalui program Aksi, Program Strategis, Program Terobosan sangat menyentuh lapisan masyarakat di pedesaan.

“Mereka (Kaderismanto-Iyeth Bustami) adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Bengkalis. Keduanya, sangat bersih dari calon lainnya yang ada saat ini. Maka dari itu, saya mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan ke nomor 1 ini,”ujarnya lagi.(kr)



TULIS KOMENTAR