KDI Ucapkan Selamat Hari Jadi Desa Prapat Tunggal ke-2

Calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami (Sri Barat) bersama suaminya Eka Sapta Nugraha saat mengunjungi pantai wisata Penampar, Desa Deluk, Kecamatan Bantan baru-baru ini

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Tepat tanggal 15 Oktober 2020, Pemerintah Desa Prapat Tunggal memperingati Hari Jadi Desa ke-2, Tahun 2020. Prapat Tunggal yang merupakan salah satu desa wisata pantai itu mendapat perhatian khusus dari Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (Sri Barat) atau paslon slogan KDI.

Mendengar peringatan Hari Jadi Pemerintah Desa Prapat Tunggal ke-2 tahun ini, Iyeth Bustami (Sri Barat), Calon Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 1 langsung mengucapkan selamat dan tahniah kepada pemerintah desa dan masyarakat desa Prapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

“Selamat atas hari jadi pemerintah desa Prapat Tunggal ke-2, tanggal 15 Oktober 2020 menjadi hari yang bersejarah bagi Desa Prapat Tuggal, semoga Prapat Tunggal semakin maju ekonominya, sejahtera masyarakatnya dari segala bidang, baik pariwisata, perikanan dan juga perkebunan,”ungkap Iyeth Bustami disela-sela kegiatan kampanyenya di Kecamatan Bengkalis, Selasa (13/10/2020).

Pelantun lagu Laksamana Raja Dilaut ini juga mengajak, masyarakat Desa Prapat Tunggal untuk melestarikan khazanah budaya di desa setempat. Kemudian, tetap kompak dalam menjalankan kegiatan-kegiatan desa, karena hari ini desa menjadi salah satu tolak ukur suksesnya pembangunan di daerah, khususnya Kabupaten Bengkalis yang tercinta.

“Mari kita wujudkan prapat tunggal menjadi kawasan Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis (Mewah). Semoga Desa Prapat Tunggal semakin terbilang,”ujarnya lagi.(kr)



TULIS KOMENTAR