Pj Bupati Bengkalis Audiensi Mahasiswa Kompprasi

Pj Bupati Bengkalis Audiensi Mahasiswa Kompprasi
Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi tampak sedang berdiskusi dengan Perkumpulan Komite Mahasiswa Peduli Pendidikan Demokrasi (Kompprasi), di Ruang VVIP Wisma Daerah Bengkalis, Selasa (3/11/2020).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, Selasa (3/11/2020) menggelar audiensi Perkumpulan Komite Mahasiswa Peduli Pendidikan Demokrasi (Kompprasi), di Ruang VVIP Wisma Daerah Bengkalis.

Dalam audiensi tersebut, Syahrial Abdi didampingi Kepala Bagian Protokol Komunikasi dan Pimpinan Setda Bengkalis Muhammad Fadhli mendukung upaya adik-adik mahasiswa dalam mensosialisasikan kepada masyarakat secara door to door akan pentingnya Pemilukada.

“Kami mendukungan penuh atas partisipasinya, akan tetapi menjadi catatan bagi adek-adek mahasiswa bahwa tidak hanya memberi pemahaman terkait pilkada ini kepada masyarakat, tetapi bagaimana adek adek bisa berpartisipasi dengan memberikan sosialisasi berdasarkan SOP yang akurat dari pihak yang terkait seperti KPU dan Bawaslu,”ujar Syahrial Abdi.

Ia menambahkan, apabila adek-adek menghimbau tidak ada dasar yang kuat berdasarkan SOP yang ditetapkan, ini bisa menebarkan masalah, maka dari itu sebelum mahasiswa turun kelapangan kumpulkan semua data yang akurat, agar sosialisasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan.(kr)

Berita Lainnya

Index