Syahrial Abdi Dihadiahi Buku Karya Putra-Putri Terbaik Bengkalis

Syahrial Abdi Dihadiahi Buku Karya Putra-Putri Terbaik Bengkalis
LOUNCHING BUKU : Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi hadiri lounching Buku berjudul Profil Ulama Kharismatik di Kabupaten Bengkalis, yang ditaja MUI Kabupaten Bengkalis diketuai Ustadz H Amrizal, Selasa (10/11/2020).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — ernyata di Kabupaten Bengkalis terdapat sekelompok putra dan putri terbaik Bengkalis, yang menampilkan karyanya dan dikemas dalam sebuah buku.

Hal itu terungkap dalam kegiatan Lounching Buku berjudul Profil Ulama Kharismatik di Kabupaten Bengkalis, yang ditaja MUI Kabupaten Bengkalis diketuai Ustadz H. Amrizal.

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi hadir dalam kegiatan Launching Buku tersebut, Selasa (10/11/2020) di Wisma Kito Bengkalis.

Kehadiran Syahrial Abdi langsung disambut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis Amrizal dan Pimpinan Alburdah Baa Khalis Abah Guru Ahmad Fadhli.

Abdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua beserta jajaran pengurus MUI Kabupaten Bengkalis dan Ketua serta anggota tim penulis buku ulama Kharismatik Kabupaten Bengkalis, atas usaha, kerja keras serta karyanya hingga tersusunnya buku ulama Kharismatik di Kabupaten Bengkalis.

"Ini merupakan karya besar dari putra-putri Kabupaten Bengkalis yang harus kita dukung dan berikan penghargaan atas usaha dan karyanya yang sudah mewujudkan impian masyarakat yang ingin mengetahui ulama-ulama terdahulu yang memiliki kharisma yang dijadikan panutan oleh generasi penerus bangsa di Kabupaten Bengkalis,” jelas Abdi.

Dengan keberadaan buku ulama kharismatik di Kabupaten Bengkalis ini sambung Abdi, kiranya dapat meningkatkan daya ingat masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan sejarah dan peran perjuangan para ulama kita dalam mempertahankan negeri dan bangsa ini.

"Kami berharap, setelah terbitnya buku ulama karismatik ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya, dan kami merasa bersyukur sekali kepada Allah SWT atas terbitnya buku profil ulama Bengkalis ini, semoga buku ini bisa bermanfaat untuk kita semua," tutupnya.

Senada dengan paparan di atas Amrizal mengucapkan terima kasih atas dukungan Kepala Daerah atas terbitnya buku profil ulama Kabupaten Bengkalis, karena kita ketahui seyogyanya ulama itu adalah penyelamat bagi umat manusia sebagai payung dan penjaga umat muslim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebuut, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Plt Kepala Kemenag H. Charles, Ketua MKA LAMR Datuk Sri Zainuddin Yusuf, Ketua DPH LAMR Datuk Sri Sofyan Said, Kadis Persip Suwarto, Kadis Ketahanan Pangan H. Imam Hakim, Ketua Baznas Bengkalis H. Ali Ambar, Kabag Umum Al Fakhrurrazy dan Kabag Prokopim Muhammad Fadhli.(kr)

Berita Lainnya

Index