Abdi Tegaskan ke Stafnya Agar Selesaikan Segera Bangunan Pos TNI AL

Abdi Tegaskan ke Stafnya Agar Selesaikan Segera  Bangunan Pos TNI AL
TINJAU PROGRESS PROYEK : Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi didampingi Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, Junaidi Ismail dan Serka Depri saat meninjau progress pembangunan Pos TNI AL di Selatbaru, Selasa (10/11/2020).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Pembangunan Gedung Pos TNI Angkatan Laut (AL) sedang dalam proses pengerjaan. Untuk memastikan sejauhmana progresnya, Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi meninjau lokasi bangunan, yang berlokasi di Pantai Selatbaru, Kecamatan Bantan, Selasa (10/11/2020).

“Saya minta agar pembangunan gedung ini selesai sebelum tanggal 23 Desember 2020, wajib selesai, ungkap Syahrial Abdi didampingi Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, Junaidi Ismail saat meninjau progress pembangunannya.

Ia mengharapkan, setelah selesainya bangunan tersebut, maka memudahkan jajaran TNI AL untuk selalu mengawasi keamanan dan pertahanan di wilayah NKRI, Kabupaten Bengkalis.

“Saya juga minta agar jajaran TNI AL mengawasi dan memantau progres pembangunan ini, jangan ada hambatan dalam pembangunannya. Kalau ada laporkan ke saya,”ujarnya.

Peninjauan yang dilakukan Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, tampak disambut Serka Depri dan para pekerja pembangunan gedung Pos TNI AL.  Selain meninjau proyek Pos TNI AL, Syahrial Abdi juga turut memantau pelaksanaan pembangunan lapangan tembak dan klinik kesehatan di Kodim 0303 Bengkalis.(kr)

Berita Lainnya

Index