Pilihan Paslon Urut 1 KDI, Ini Alasan Syamsurizal kepada Masyarakat Mandau

Pilihan Paslon Urut 1 KDI, Ini Alasan Syamsurizal kepada Masyarakat Mandau
Mantan Ketua KNPI Mandau, Syamsurizal mendukung penuh jargonnya yakni Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) menang di Kecamatan Mandau, Selasa (10/11/2020).

DURI, RIAUREVIEW.COM —Kabupaten Bengkalis adalah Kabupaten yang memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan untuk mengangkat perekonomian daerah. Maka dari itu, potensi ini lah yang sangat banyak melibatkan pemuda mau pun pemudi untuk suatu program yang dilaksanakan pembangunan pemerintah daerah.

Diutarakan seorang Tokoh Pemuda Mandau Syamsurizal yang akrab disapa Semut, Inilah PR bagi para calon pemimpin di Negeri Junjungan ini.

"Sebenarnya ada banyak program pemberdayaan ekonomi yang dilakukan pemerintah. Tapi, banyak sekali program tidak terealisasi dengan baik dan terputus," kata Syamsurizal kepada media ini, Selasa (10/11/2020).

Ketika disinggung dan ditanya siapa calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bengkalis ke depan. Mantan Ketua PK KNPI Mandau Priode tahun 2011-2015 ini juga mengaku dirinya telah memiliki pilihan yang tepat.

Dikatakan Syamsurizal, sebagai orang yang telah banyak terlibat dalam organisasi kepemudaan, dirinya lebih menekankan pada program pemberdayaan pemuda. Dan ini telah ditemukan dari program yang telah disiapkan oleh pasangan calon (paslon) Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI).

"Menurut saya, paslon KDI lah yang bisa menjawab harapan pemuda, pandangannya terhadap isu kepemudaan sangat responsif," Kata Syamsurizal yang juga mantan Ketua PK KNPI Mandau priode tahun 2011-2015.

Ditambahnya, paslon KDI ini juga sangat  berpengalaman diberbagai sektor sebagai menguatkan di ruang-ruang pemberdayaan bagi pemuda sehingga implementasinya berjalan baik dan lancar. Lebih pas lagi, untuk program-program sejenis dari pemerintah bisa memberdayakan para pemuda.

Karena dengan memberikan ilmu dan skil kepada pemuda, dampaknya akan berlanjut dengan positif.

Dirinya mengaku, hadirnya paslon Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI) ini menurutnya, Kabupaten Bengkalis harus berubah dan dipimpin oleh orang yang punya jiwa sosial yang tinggi.

Dia menegaskan, apa yang disampaikan dirinya ini bukan pujian, akan tetapi ini adalah kenyataan yang sebenarnya.

"Oleh karena itu, saya sebagai Tokoh Pemuda Mandau dan mantan Ketua PK KNPI Mandau, mengajak seluruh masyarakarat Kabupaten Bengkalis satukan suara, rapatkan barisan dan tanamkan niat yang mulia untuk memenangkan Paslon Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI) di pemilukada pada 9 Desember 2020 mendatang," ajaknya.(kr)

Berita Lainnya

Index