Logistik Pemilukada Tiba di Bengkalis 10 Hari Sebelum Pencoblosan

Logistik Pemilukada Tiba di Bengkalis 10 Hari Sebelum Pencoblosan
Fadhillah Al Mausuly.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM  — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis memastikan 10 hari jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkalis 2020, logistik pemilu sudah tiba di Bengkalis. Hal itu disampaikan Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Jumat (13/11/2020).

Kepada media ini, mantan dosen di STAIN Bengkalis ini menyebutkan, jika logistik pemilu yang akan didistribusikan ke sejumlah TPS, dipastikan tiba dalam kondisi utuh dan tidak terdapat catat kemasan.

“Terkait logistik di min 10 sudah sampai di KPU dan dapat kita pengepakkan menjelang min 3 semua sudah terdistribusi dengan baik di TPS, untuk detail nanti KPU akan melaksanakan rapat koodinasi kepada semua stekholder pradistribusi,”ungkap Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly.

Ia juga mengatakan, untuk pendistribusian logistik pemilu ini nantinya tetap akan melalui koordinasi yang matang bersama Forkopimda Bengkalis. Sebab, seperti pemilu terdahulu, bagian logistik ini harus dipersiapkan secara matang. Agar proses pemilihan berlangsung sesuai harapan.(kr)

Berita Lainnya

Index