Jambret Beraksi di Pekanbaru, Seorang Warga Tewas di Sekitar Stadion Utama

Lokasi jambret di Jalan Naga Sakti Pekanbaru /Foto: Polsek Tampan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - Aksi jambret di Pekanbaru masih saja marak terjadi. Korbannya terus berjatuhan.

Kali ini dialami seorang warga bernama Masriati. Perempuan 48 tahun itu meninggal dunia setelah menjadi korban jambret di jalan Naga Sakti sekitar Stadion Utama Riau, Pekanbaru.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 21 Novemver 2020, sekitar pukul 05.00 wib subuh tadi.

Kejadian berawal ketika Masriati berkendara bersama dua anaknya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio J. Saat melintas di sekitar Stadion Utama Riau yang sepi tiba-tiba datang pengendara dari belakang dan berupaya menarik handphone dari tangan anak korban.

Namun handphone tersebut gagal dijambret pelaku. Namun naas bagi korban, diduga kaget sepeda motornya langsung oleng dan mereka terjatuh. Korban juga diduga terbentur ke jalan.

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian tangan dan wajahnya. Dari keterangan anaknya, helm yang dipakai korban terlepas saat terjatuh.

Sementara itu, pelaku yang tak punya hati melihat korbannya terjatuh kembali berputar arah mendatangi korban untuk mengambil tas yang sedang disandang Masriati.

Berhasil membawa kabur tas pelaku langsung kabur. Diketahui di dalam tas tersebut berisi uang sekitar Rp 5 juta, satu handphone, serta surat-surat penting lainnya.

"Korban oleh warga sekitar langsung dibawa ke RS Awal Bros Panam. Setelah dilakukan perawatan terhadap korban, sekitar pukul 08.10 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita.

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke Desa Muara Rumbai Kabupaten Rokan Hulu, Riau untuk dimakamkan.

"Akan kami kejar pelaku karena perbuatan jambretnya yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia," kata Kapolsek Tampan.***
(pekanbarufix.com)



TULIS KOMENTAR