Satpol PP Bakal Razia Besar-besaran, Incar Pasangan Tak Resmi Mesum di Penginapan

Satpol PP Kota Pekanbaru akan melakukan razia besar-besaran mengincar pasangan di luar nikah berbuat mesum di penginapan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -- Akhir-akhir ini banyak pasangan tak resmi tertangkap basah sedang 'ngamar' di penginapan di Pekanbaru.

Hal ini terungkap dari razia hotel dan penginapan kelas melati yang dilakukan Satpol PP Kota Pekanbaru.

Setiap dilakukan razia selalu saja ada pasangan di luar nikah diduga berbuat mesum yang terjaring. Tidak jarang dari mereka masih berusia remaja.

Dari razia beberapa waktu lalu juga terungkap adanya dugaan prostitusi online di Pekanbaru. Para 'cewek BO' ini melayani tamunya di hotel-hotel kelas melati.
Terkait banyaknya pasangan di luar nikah yang terjaring setiap kali petugas menggelar razia membuat Plt Kasat Pol PP Kota Pekanbaru Burhan Gurning gerah, dirinya mengaku akan ada razia besar-besaran ke depannya.

"Nanti akan kita lakukan. Tunggu saja. Akan ada (razia) besar-besaran," ancam Burhan Gurning.

Dikatakan Burhan Gurning, yang kini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru ini, dirinya mempersilahkan pihak pengelola menerima tamu menginap, namun harus mengetahui identitas tamu apakah pasang resmi atau di luar nikah.
"Ini harus dipahami oleh pemilik gedung (pengelola penginapan). Silahkan terima tamu, tapi mintala datanya. Kalau suami istri alamatnya pasti sama," terang Burhan Gurning. ***

(pekanbarufix.com)
 



TULIS KOMENTAR