Lomba Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka

Lomba Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka
Lomba Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 resmi dibuka, Senin (14/12/2020).(sukardi)

BENGKALIS—Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis mengadakan Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 Senin (14/12/20) di Pantai Marina Hotel Bengkalis.

Wirakarya pada Tahun 2020 ini dengan tema "Peran Kader PKK dimasa Pandemi Covid-19 ", yang mana peserta lomba dari sebelas kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Ada 4 lomba yang dipertandingankan dalam Wirakarya pada tahun 2020, yaitu lomba Pidato Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan, lomba persentase Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Pokja II, lomba Penyuluhan Hatinya PKK dan lomba Penyuluhan Pokja IV.

Sementara untuk lomba pidato mengangkat tema Peran PKK dalam keluarga terhadap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sementara persentase capaian kerja kegiatan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan penyuluhan program hatinya PKK melalui wadah kelompok dasawisma kelompok wanita (kreasi dan inovasi) melalui penilaian penguasaan materi, retorika, penampilan, ketepatan waktu dan kelengkapan administrasi, sedangkan untuk penyuluhan program hatinya PKK melalui wadah kelompok dasawisma kelompok wanita adalah penguasaan materi, teknik pencapaian, manajemen waktu.(kr)

Berita Lainnya

Index