Sekda Bengkalis Periode 1995-2003 Tutup Usia Pj Bupati Sampaikan Belasungkawa

Sekda Bengkalis Periode 1995-2003 Tutup Usia Pj Bupati Sampaikan Belasungkawa
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis dimasanya, H. Hamid Achmad tutup usia.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis dimasanya, H. Hamid Achmad tutup usia, Senin (4/1/2020). Sekda periode 1995-2003 itu berpulang ke rahmatullah di usia 77 tahun.

Kabar duka tersebut sempat diterima langsung oleh Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi. Pada kesempatan itu, Syahrial turut mengucapkan belasungkawa dan berduga cita atas kepergian Hamid Achmad.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima dan diampuni segala salah dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah SWT,” ujar H Syahrial Abdi.

Lebih lanjut Abdi berharap kepada keluarga besar almarhum untuk mengikhlaskan kepergianya, dan Abdi juga mengajak kepada masyarakat Bengkalis khusunya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama mengirimkan do’a serta Alfatihah kepada almarhum.

Almarhum semasa aktif sebagai PNS dan terkhir sebagai Sekda
sangat disegani anak buahnya, sungguh pun demikian almarhum memiliki kedekatan erat dengan bawahannya, sebab ia merupakan pribadi yang mudah bergaul dengan siapapun.

Sesuai informasi yang diterima, H Hamid Achmad meninggal di Rumah Duka Jalan Dt Laksmana No. 88 D Gobah, Pekanbaru pada hari Senin (04/01/21) sekitar pukul 11.30 WIB dan akan dikebumikan di TPU Kota Pekanbaru.(kr)

Berita Lainnya

Index