Pejabat Administrator Disdukcapil Teken Pakta Integritas

Pejabat Administrator di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis tampak memperlihatkan Pakta Integritas yang ditandatangani, Kamis (21/1/2021).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Penandatangan perjanjian kinerja dan Pakta Integritas bagi pejabat administrator di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis berlangsung, Kamis (21/1/2021).

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas tersebut diikuti oleh Pejabat administrator dan pengawas yang disaksikan langsung oleh Kadisdukcapil Ismail.

Ismail mengatakan perjanjian kinerja dan pakta integritas tersebut dilakukan sebagai bagian pemenuhan kewajiban administratif bagi setiap aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,

“Yang terpenting adalah sebagai upaya membangun komitmen bersama jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis untuk memberikan layanan yang terbaik dan semakin berkualitas bagi masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” kata Ismail.

Ismail menambahkan peningkatan cakupan dan kualitas layanan Disdukcapil akan terus menjadi prioritas utama dengan inovasi berkelanjutan “Jemput Bola Massif dan Terintegrasi” (JEBOL MASTER) dengan selalu meningkatkan kualitas KOMIK (Komitmen, Manajemen, Inovasi dan Kolaborasi).

Selanjutnya, Ismail juga menjelaskan Individu maupun kolektif akan menjadi pemicu semangat untuk selalu berkarya memberikan layanan yang terbaik yang membahagiakan bagi masyarakat. pelayanan yang akurat, cepat dan berkualitas.(kr)



TULIS KOMENTAR