Melalui Pleno Terbuka, KPUD Tetapkan Pemimpin Baru Bengkalis

KPUD Bengkalis menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih pada pemilihan serentak Tahun 2020, Jumat (22/1/2021) di Gedung Daerah, Bengkalis. (sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM  -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih pada pemilihan serentak Tahun 2020, Jumat (22/1/2021) di Gedung Daerah, Bengkalis.

Rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Fadhilah Al Mausuly dan komisioner. Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kasmarni-Bagus Santoso langsung hadir pada rapat penetapan tersebut.

Setelah membacakan surat keputusan penetapan paslon terpilih, Ketua KPU menyerahkan surat keputusan penetapan kepada Ketua DPRD Khairul Umam, Bawaslu Bengkalis, paslon terpilih Kasmarni-Bagus dan parpol pengusung.

"Alhamdulilah hari ini kita sudah menetapkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis terpilih dengan lancar dan sukses. Kami penyelenggaraan KPU Bengkalis mengucapkan selamat kepada ibu Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, "ucap Ketua KPU Bengkalis.

Terpisah, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih, semoga Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga dengan ditetapkannya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi kedepannya,"harapnya.

Diketahui, pasangan Kasmarni-Bagus Santoso diusulkan lima partai diantaranya PAN, Nasdem, PBB, Gerindra dan Demokrat berhasil memenangkan Pilkada Bengkalis 2020 dengan perolehan 9.1291 suara.(kr)



TULIS KOMENTAR