Dilindas Truk, Pemotor Wanita Tewas Ditempat

Dilindas Truk, Pemotor Wanita Tewas Ditempat

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM ---Seorang pemotor tewas ditempat usai terlibat kecelakaan di Jalan Inpres, Kecamatan Marpoyan Dama, Pekanbaru, Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. 
 

Dalam peristiwa naas tersebut, korban yang merupakan seorang wanita ini meninggal dunia akibat luka berat yang dialaminya. 

"Benar telah terjadi lakalantas diduga tabrak lari di Jalan Inpres Pekanbaru. Korban bernama Isna Fauziah (24) warga Jalan Delima, Pekanbaru meninggal dunia dilokasi kejadian," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Sabtu (4/6/2021) pagi.

Disampaikan Angga, saat ini kasus lakalantas sudah ditangani unit lakalantas Polresta Pekanbaru.

"Sudah ditangani unit lakalantas Polresta Pekanbaru. Tadi malam anggota sudah turun ke lokasi. Untuk sepeda motor korban jenis Honda Beat BM 6121 JU mengalami kerusakan. Sementara untuk mobil truck tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri," ungkap mantan Kasat Lantas Polres Kampar itu.

Peristiwa yang terangkum, malam itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BM 6121JU bergerak di Jalan Inpres, Pekanbaru.

Sesampainya di depan toko bangunan Abdi Jaya, sepeda motor korban diduga hilang kendali karena saat itu kondisi cuaca sedang hujan dan jalan licin.

"Saat itu cuaca hujan dan kondisi jalan licin. Tanpa disadari korban terjatuh dari sepeda motonya. Datang dari arah berlawanan truk yang tidak dikenali dan melindas korban (kepala)," sambung Kompol Angga.

Akibatnya korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah, sehingga membuat korban meninggal di lokasi kejadian.

 

 

Sumber: riauaktual.com
 

Berita Lainnya

Index