Ultimatum Geng Motor, Kapolda Riau: Jangan Main-main, Saya Tindak Tegas!

Ultimatum Geng Motor, Kapolda Riau: Jangan Main-main, Saya Tindak Tegas!

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengultimatum bagi geng-geng motor yang saat ini ramai diperbincangkan serta mengganggu kenyamanan masyarakat saat berkendara.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengancam akan memberantas geng-geng motor serta aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat.

"Bagi yang coba-coba menyakiti hati masyarakat atau secara terang terangan melukai masyarakat, saya akan berikan tindakan tegas dan terukur," kata Iqbal, Jumat (16/9/2022).

Oleh karena itu, dirinya mengingatkan bagi kelompok geng motor serta balap liar yang meresahkan masyarakat, pihaknya tidak segan-segan untuk memberikan tindakan yang keras dan terukur.

"Saya ingatkan jangan main-main, kami akan tangkap dan proses hukum secara tegas," tegasnya.

Irjen Iqbal juga telah memerintahkan jajarannya untuk terus melakukan patroli dari pagi hingga malam hari, yang mana patroli tersebut dimintanya untuk dilakukan setiap hari.

"Saya sudah perintahkan jajaran Polda Riau dan Polres untuk melakukan Patroli Blue Light dari pagi, siang, malam hingga dini hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

Jenderal bintang dua tersebut juga meminta kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk tidak tampil terlalu mencolok jika bepergian.

"Bagi masyarakat atau warga yang ingin keluar rumah untuk tidak tampil terlalu mencolok, seperti menggunakan handphone saat berkendara, menggunakan emas," tutupnya.
 

 

Sumber: cakaplah.com
 

Berita Lainnya

Index