Polisi Ringkus Pelaku Perampokan di Indomaret Pekanbaru, Satu Ditembak

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan di Indomaret Pekanbaru, Satu Ditembak

RIAUREVIEW.COM --Tak kurang dari 24 jam, Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau berhasil meringkus dua pelaku perampokan di ritel Indomaret Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Dua pelaku, Iman Saleh dan Marmay Fiton, ditangkap pada Senin (10/10/2022) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Dermawan menyebut penangkapan pelaku dilakukan ditempat persembunyiannya di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

"Kita bergerak cepat. Hasilnya kita mengamankan dua pelaku. Pelaku kita amankan di Kecamatan Siak Hulu, Kampar," terang Asep, Selasa (11/10/2022) pagi.

Diterangkan Asep, pihaknya terpaksa memberikan tembakan terukur kepada salah satu pelaku tepat pada kakinya lantaran melawan.

"Satu pelaku kita beri tembakan terukur karena mencoba melawan saat ditangkap. Kasus masih kita kembangkan. Pelaku ini sudah beraksi lebih dari satu kali. Dan mereka juga memiliki catatan kriminal perampokan," terang Asep.

Selain menggulung komplotan ini, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Belakangan diketahui, benda mirip senjata api yang digunakan tersangka mengancam karyawan Indomaret saat melancarkan aksi, ternyata hanyalah mancis.

"Bukan senjata api, tetapi mancis yang berbentuk pistol," jelas Asep.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index