Marvel Siapkan Tokoh Superhero Perempuan Muslim

Marvel Siapkan Tokoh Superhero Perempuan Muslim

NEWJERSEY, RIAUREVIEW.COM - Marvel 'sedangkan menyiapkan' film terbaru menampilkan tokoh superhero perempuan Muslim dalam filmnya, dalam bentuk Ms Marvel.

Namun Ms Marvel tidak akan menjadi film pertama studio itu dengan dengan tokoh utama superhero perempuan, karena Brie Larson sudah terlebih dahulu tampil sebagai superhero perempuan dalam film Captain Marvel yang tayang pada tahun 2019 nanti.

Produser film Avengers Infinity War Kevin Feige mengatakan kepada BBC: "Ms Marvel adalah tokoh dalam buku-buku komik, seorang jagoan perempuan Muslim yang terilhami Kapten Marvel."

Ia menjelaskan Miss Marvel merupakan "karakter lain dalam buku-buku komik, jagoan Muslim yang terinspirasi oleh Kapten Marvel".

"Kami mempunyai rencana tersebut setelah kami memperkenalkan Kapten Marvel kepada dunia," tambahnya.

Dalam buku-buku komik, tokoh alter-ego Miss Marvel adalah Kamala Khan, seorang remaja berdarah Pakistan-Amerika dari New Jersey.

Siapa yang akan memerankan Nona Marvel?

Belum ada pengumuman tentang siapa yang akan memerankan Miss Marvel ini namun ada spekulasi bahwa Priyanka Chopra bisa cocok untuk peran itu.

Aktris ini sudah tampil menyulih suara sebagai tokoh dalam video game Marvel: Avengers Academy,

Sebagian penggemar menyuarakan dukungan untuk Chopra - tetapi banyak yang menganggap, peran tersebut harus dimainkan keturunan Pakistan-Amerika, bukanIndia.

Salah seorang pengguna twitter Vishhal mencuit: "Ini luar biasa tetapi para penggemar harus berhenti menganjurkan Priyanka Chopra sebagai pemerannya."

"Tentu saja dia bisa menyulih suara dalam karakter video game, tetapi kita membutuhkan seorang aktris Pakistan yang seumuran dengan Tom Holland."

Hal itu diamini oleh pengguna media sosial lainnya, Steven: "Mengapa semua orang menginginkan Priyanka Chopra sebagai Miss Marvel? Kamala Khan adalah orang Pakistan bukan orang India. Dan ia semestinya adalah seorang remaja."

Namun berbeda dengan Sheza yang mendukung Priyanka: "Kami di sini untuk mendukung Priyanka Chopra memainkan peran tersebut. Anda dapat mengambil semua uang saya."

Berita Lainnya

Index