Ketahuan Jalan-jalan ke Mal Pakai Sepatu Curian, Pria Pekanbaru Ditangkap Polisi

Ketahuan Jalan-jalan ke Mal Pakai Sepatu Curian, Pria Pekanbaru Ditangkap Polisi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Nasib kurang beruntung dialami oleh pria berinisial SL (16) yang ketahuan sedang memakai sepatu curiannya oleh pemiliknya sendiri.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pada Rabu (6/11/2022), korban bersama suaminya bangun tidur dan melihat ruang tengah telah berserakan dan pintu dapur telah terbuka.

"Lalu korban melihat 3 unit handphone di ruang tengah tidak ada lagi yang sebelum tidur diletakkan di atas rak TV. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami kerugian materil hingga Rp5 dan melaporkan ke pihak kepolisian," kata Andrie, Senin (21/11/2022).

Ternyata, pelaku ini sebelumnya telah beraksi dan mencuri sepatu milik korban lainnya bernama M. Arif.

Pada Sabtu (19/11/2022), korban M. Arif melihat pelaku menggunakan sepatu miliknya.

"Pelaku ini sedang berjalan-jalan di Ramayana Jalan Sudirman, kebetulan korban M. Arif ini melihat sepatu miliknya yang sedang dicuri digunakan oleh pelaku. Saat itu juga pelaku langsung diamankan," ungkapnya.

Kemudian pelaku tersebut diamankan warga dan mengaku telah mencuri sepatu milik M. Arif dan handphone korban lainnya bernama Hayumi di Jalan Tengku Zainal Abidin.

"Selanjutnya laki-laki tersebut dibawa ke Polresta Pekanbaru. Petugas juga melakukan interogasi kepada saksi dan pelaku, lalu melakukan penangkapan terhadap pelaku," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index