Unilak Terima SK Magister Pendagogi, Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka

Unilak Terima SK Magister Pendagogi, Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, SH. M.Pd  menyerahkan Surat Keputusan Mendikbudristek tentang Izin Pembukaan Program Studi Magister Pedagogi di ruang sidang lantai 2 gedung LLDIKTI Wilayah X di Padang, Sumbar, Rabu (4/1/2023).

Penyerahan SK langsung diterima oleh Wakil Rektor I Unilak Dr Zamzami.M.Kom di Padang, Dr Zamzami yang dihubungi Kamis, 5 Januari 2023 menyampaikan ucapan terima kasih kepada LLDIKTI yang turut membantu daalam proses pendirian Prodi Magister Pedagogi hingga Dikti mengeluarkan SK.

"Alhamdulillah Unilak telah menerima SK, tentu ini menjadi kabar baik bagi Unilak, masyarakat Riau dan juga dunia pendidikan. Kami berharap dengan keluar SK ini maka kesempatan masyarakat dan guru-guru di Riau yang ingin kuliah di Prodi Magister Pendagogi di Unilak  terbuka lebar dan dapat segera mendaftar. Saya juga apresiasi tim Unilak yang telah berhasil mampu menyiapkan dokumen-dokumen dan persyaratan sehingga SK ini kita terima."ujar Dr Zamzami.

Sementara itu Rektor Unilak Dr Junaidi yang dihubungi menyebutkan Prodi Pendagogi ini kita persembahkan bagi guru di Riau dan luar Riau. Dari data kita, banyak masukan dari guru luar Riau yang ingin kuliah di Unilak.

" Tentu saja ini kabar gembira bagi para guru yang ingin melanjutkan S2 bidang Magister Pedagogi, silahkan gabung di Unilak. Saya yakin guru-guru ingin meningkatkan pendidikan yang dari S1 ke S2 . Dan tentunya ini mensuport program-program pendidikan yang dicanangkan pemerintah terutama perubahan paradigma pendidikan di revolusi industri 4.0 dan digitalisasi pendidikan, dan ini sengaja kami hadirkan untuk para guru." ujar Dr Junaidi.

Keluarnya SK Prodi Magister Pendagogi maka hingga saat ini Sekolah Pascasarjana Unilak memiliki 4 Prodi. Prodi yang telah hadirnya sebelumnya yaitu Prodi  Magister Ilmu Hukum, Magister Manajemen, Magister Ilmu Lingkungan.

Berita Lainnya

Index