Magister Pedagogi Unilak Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru ke SMKN 7 Pekanbaru

Magister Pedagogi Unilak Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru ke SMKN 7 Pekanbaru

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Magister Pedagogi Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Pekanbaru melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ke SMKN 7 Pekanbaru. Kamis, 12 Januari 2023. Pelaksanaan Sosialisasi langsung dilakukan oleh Wakil Dekan I Dr Anto Ariyanto bersama dengan Kaprodi Magister Pedagogi Dr Marwa, S.Pd.I.MA dan Kepala Urusan Internasional dan Kerjasama Dr Nurfaisal. M.Pd.

Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di sekolah yang bertetangga dengan Unilak ini, diterima langsung oleh Kepala Sekolah H Raimon.M.Pd dan jajaran guru guru. Diruang aula sekolah, rombongan Pascasarjana Unilak disambut ramah.

Sosialisasi berlangsung lebih dari 1,5 jam dan diikuti lebih dari 35 orang guru-guru. Beberapa pertanyaan disampaikan oleh guru-guru diantaranya mengenai kurikulum, waktu pelaksanaan kuliah, biaya kuliah dan lain-lain.

Dr Anto Ariyanto saat ditemui mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan guru-guru yang telah memberikan waktu kepada Pascasarjana Unilak untuk melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru.

"Sekolah Pascasarjana khususnya Magister Pedagogi bisa menjadi barometer pendidikan Riau dan Sumatera. Karena Magister Pedagogi Unilak satu satunya kampus di Sumatra yang memiliki Prodi ini. Artinya potensi kedepan untuk membantu guru guru dalam peningkatan SDM akan semakin berkembang. Kita punya tanggung jawab yang besar untuk eksistensi Pedagogi  untuk membantu peningkatan pendidikan di Indonesia. Kami mendorong guru-guru di Riau dan luar Riau untuk dapat segera mendaftar." sebut Dr Anto saat ditemui usai sosialisasi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 7 Pekanbaru H Raimon Pekanbaru memberikan apresiasi kepada Magister Pedagogi Unilak yang melakukan sosialisasi bagi guru-guru.

"Saya mendorong guru-guru di SMKN 7 Pekanbaru untuk dapat melanjutkan pendidikan. Saya berharap kawan-kawan untuk dapat S2, karena suatu saat nanti akan ada aturan-aturan menjadi guru di SMK harus S2, jadi diperlukan kesiapan. Insyaallah saya akan dorong guru-guru disini.' ujar Raimon.M.Pd. (Rls)

Berita Lainnya

Index