Dosen Fahutan Unilak Laksanakan PKM tentang Pengembangan Toga di Lahan Fasum Perumahan

Dosen Fahutan Unilak Laksanakan  PKM tentang Pengembangan Toga di Lahan Fasum Perumahan

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Dalam rangka memenuhi kewajiban tridharma perguruan tinggi, khususnya bidang Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) maka  Tim Dosen  Fakultas Kehutanan  Universitas Lancang Kuning (Unilak)  terdiri dari Dr. Ir. Ervayenri, Msi sebagai ketua  Dr. Ir.Anna Juliarti, M. Si.  dan Dr. Sri Rahayu Prasyaningsih. S.Hut, M.P. masing-masing sebagai anggota melaksanakan kegiatan  PKM dengan judul Pengembangan Toga di Lahan Fasum Perumahan  Villa Padma 1 Rumbai. 

Kegiatan PKM tim  dosen  Fakultas Kehutanan  Unilak tersebut  ini dilaksanakan pada  tanggal 17 Januari 2023, didahului dengan menanam sejumlah tanaman obat seperti jahe, laos, kunyit dan tanaman rimpang lainnya. 

Dr. Ir. Ervayenri, Msi sebagai ketua tim  menuturkan  “kegiatan PKM ini bertujuan untuk menginformasikan bahwa perlu untuk menanam tanaman obat di rumah untuk mengantisipasi apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan”. Tutur Dr. Ir. Ervayenri, Msi.

Kegiatan PKM dibuka oleh Sukiswanto selaku ketua Perumahan Villa Padma 1  serta dihadiri oleh warga Villa Padma 1 sebagai peserta. 

Acara diawali dengan gotong-royong, setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian materi. Diakhir acara untuk memperat silahturahmi  tim dosen  Fakultas Kehutanan  Unilak melaksanakan acara makan bersama dengan warga  Villa Padma 1.  (Rls)
 

Berita Lainnya

Index