Di Kota Dumai Terdapat Restoran Yang Berada Sangat Strategis Ditepi Pantai

Di Kota Dumai Terdapat Restoran Yang Berada Sangat Strategis Ditepi Pantai

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Jika ingin makan di restoran sambil menikmati suasana pantai, kamu bisa mampir ke D'ulek Resto. Restoran yang berlokasi di Jalan Mattaim RT.04, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Dumai Provinsi Riau. ini menyajikan konsep yang pengunjung bisa makan sambil ditemani suara ombak dan semilir angin.

"Sebenarnya ini konsepnya lebih menarik saja buat pengunjung. Karena resto baru ini aja nih yang ada di pinggir pantai. Mungkin ada yang jauh rumahnya dari pantai bisa datang berwisata sambil menikmati makan-makan bersama keluarga seperti yang disampaikan Feri dan Herawati saat sedang berada di D'ulek Resto kepada media ini, Minggu (05/02/2023).

Herawati mengatakan, pengunjung yang datang ke D'ulek Resto ini biasanya datang untuk berburu makanan yang disajikan serta, spot foto dengan latar belakang pantai.

Selain itu, lanjut dia, banyak juga pengunjung yang sengaja datang menjelang sore hari untuk mencari pemandangan matahari terbenam (sunset) dari pantai. Ada juga yang sengaja datang untuk dapat pemandangan sunset," ujarnya.

Adapun restoran D'ulek ini buka setiap hari Selasa-Minggu sejak pukul 09.00-20.00 WIB. (Sp)

Berita Lainnya

Index