Polisi Buru Perampok Bersenpi Yang Beraksi di Jalan Muhajirin Pekanbaru

Polisi Buru Perampok Bersenpi Yang Beraksi di Jalan Muhajirin Pekanbaru
Pelaku menodongkan diduga senjata api saat melakukan perampokan. (RA1)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Perampok diduga bersenjata api berhasil menggasak uang tunai dari salah satu kios jasa pengiriman uang yang berada di Jalan Muhajarin Kelurahan Sidomulyo Barat Kecataman Tuah Madani.

Aksi perampokan terjadi pada Minggu (19/2/2023) itu terekam kamera pengintai milik kios tersebut, pelaku yang tampak sendirian masuk ke dalam kios tersebut, memakai helm, jaket, masker, celana pendek dan sendal jepit.

Korban merupakan seorang perempuan, duduk dikursi. Keduanya dibatasi oleh meja setinggi pinggang. Diatas meja itu terdapat beberapa unit handphone dan alat elektronik lainnya.

Awalnya, perampok mendekap tangannya ke dalam jaket. Seketika lengah, perampok mengeluarkan diduga senjata api dan langsung mengacungkan ke arah korban. Sontak, korban mengangkat kedua tangannya.

Dengan pasrah, korban tampak melepaskan benda semacam tas kecil dari tanggannya saat si perampok meminta. Setelah itu, perampok tampak mengambil handphone yang tadinya dipegang oleh korban.

Tapi perampok tersebut tidak jadi mengambil handphone tersebut. Setelah itu, perampok itu pun memasukkan kembali diduga senjata apinya kedalam jaketnya, lalu kabur.

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswtama membenarkan peristiwa itu, dan korban pun sudah membuat laporan kepolisian.

"Ada (kejadian), tim juga sudah turun," kata Kompol I Komang Aswatama, Senin (20/2/2023) saat dikonfirmasi.

Belum bisa memberikan keterangan lebih, hanya saja korban melaporkan jikalau perampok berhasih melarikan uang belasan juta.

"Kerugian uang Rp17 juta. Doakan segera kami tangkap," pungkas Kompol I Komang.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index