Tertangkap Tangan Warga, Ternyata Pelaku Sudah Sering Curi Uang Kotak Infaq Masjid

Tertangkap Tangan Warga, Ternyata Pelaku Sudah Sering Curi Uang Kotak Infaq Masjid
Pelaku SL Ketika Diamankan Warga

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Aksi SL (21) pria yang ditangkap warga pada Selasa (27/2/2023) lalu ketika tengah mencuri uang dari kotak infaq di Masjid Al Amin Keluran Air Dingin Kecamatan Bukit Raya, ternyata bukan aksi kali pertama pelaku.

Dari hasil interogasi terungkap, ternyata SL alias Lutfhi sudah acap kali melakukan aksi pencuriannya, hanya bermodalkan kawat hanger yang telah dibentuk sedemikian rupa.

“Dia itu mengambil uang dari dalam kotak infaq menggunakan kawat, besaran uang yang diambil tergantung uang didalam kotak infaq. Aksi ini sudah 5 kali dilakukan pelaku sejak Januari 2023,” jelas Kanitreskrim Polsek Bukit Raya Iptu Lambok Hendriko, Selasa (28/2/2023).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, aksi dari SL pertama kali terungkap lewat pantauan CCTv, gharim yang mengetahui langsung memberi tahu warga untuk sama sama menangkap tangan SL.
 

Video tertangkapnya SL sempat beredar luas di media sosial, tampak pelaku dikepung warga dengan posisi tangan yang diikat seutas tali sambil memperlihatkan barang bukti berupa uang pecahan Rp50.000 empat lembar.

Berita Lainnya

Index