Wakil Rektor III Unilak Buka Pelatihan Dasar Cinta Alam Himapeka Waradipa

Wakil Rektor III Unilak Buka Pelatihan Dasar Cinta Alam Himapeka Waradipa

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unilak Dr Bagio Kadaryanto SH MH melepas pendidikan Latihan Dasar Cinta Alam Himapeka Waradipa angkatan ke 24, Rabu, 1 Maret 5 Maret 2023.

Pelepasan LDCA dilakukan di lobi gedung Rektorat Unilak, hadir Dewan Pembina Waradipa Toni, Khairul Abdul Gani, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Unilak Septian Fransdika, Ketua Waradipa Vivaldi Andrinobel dan perwakilan ormawa.

Pendidikan lLDCA diikuti 17 peserta mahasiswa dari fakultas  Teknik, Ilmu Budaya, Fadiksi, Fasilkom, Pertanian, dan Fakultas Hukum. Yang berlangsung selama 5 hari dari 1-5 Maret. Para peserta akan latih di desa Tanjung Belit Kampar Kiri Hulu.

Vivaldi saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada peserta yang mengikuti LDCA. Semoga kawan-kawan dapat menjadi bekal ilmu yang didapat. "Selelah apapun di lapangan itu adalah proses, anggota Waradipa tidak ada mengeluh, harus mandiri, seperti filosofi batang Ubi yang diletakkan dimana saja akan tetap hidup. Harapannya organisasi Waradipa semakin maju di tingkat nasional.

Sementara itu Wakil Rektor III Dr Bagio memberikan apresiasasi kepada Waradipa Unilak turun melakukan kegiatan kaderisasi, rekruetmen anggota baru hingga terlaksana untuk 24 tahun sejak berdiri.

"Semoga kegiatan lancar, sehat, aman, dan menjadi para peserta dapat menjadi anggota resmi. Saat dilokasi saya minta untuk menjaga nama baik Unilak, menjaga prilaku dan ucapan. Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung. Saya juga berharap untuk dapat memperhatikan keadaan cuaca, terkadang panas, namun tiba-tiba hujan lebat>

Berita Lainnya

Index