Prodi Manajemen FEB Unilak Raih Akreditas Baik Sekali Dari LAMEMBA

Prodi Manajemen FEB Unilak Raih Akreditas Baik Sekali Dari LAMEMBA

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lancang Kuning Riau (FEB Unilak) berhasil meraih akreditasi "Baik Sekali" dari perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis Dan Akuntansi (LAMEMBA) yang diumumkan tgl 26 Februari lalu.

Dalam Surat Keputusan yang di tandatangani oleh Dewan Eksekutif Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M., Akreditas Prodi Manajemen FEB Unilak Riau berlaku hingga 26 Februari 2028.

Wakil Rektor I bidang Akademik Unilak Dr Zamzami.M.Kom Minggu, 5/03/2023 mengucapkan selamat kepada tim FEB "  Alhamdulilah berkat kerjasama yang baik, akreditasi Baik Sekali berhasil diraih dari LAMEMBA.

Ini merupakan kabar gembira bagi Unilak dan masyarakat terlebih momentumnya pas dimana saat ini Unilak sedang menerima mahasiswa baru, kepercayaan pembelajaran dan akademik di Unilak dipantau dan diakui oleh Lembaga Akreditasi Mandiri yang berkualitas.
Dikuti dari laman, LAMEMBA adalah Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi yang bertugas untuk melakukan proses Akreditasi untuk Program Studi di Bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, yang diprakasai oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia  (ISEI), Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), dan Asosiasi Fakultas Ekonomi, dan Bisnis Indonesia (AFEBI.

Berita Lainnya

Index