Ini Pesan Sekretaris IKA FH Unilak Untuk Peserta Yudisium LXVI

Ini Pesan Sekretaris IKA FH Unilak Untuk Peserta Yudisium LXVI

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM -- Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Unilak yang diwakili oleh Sekretaris Yalid SH MH memberikan pesan kepada peserta yudisium Fakultas Hukum Unilak ke 65 yang telah meraih gelar sarjana hukum. Kamis, 9 03/2023 di gedung Yakob Ali.

Pelaksanaan yudisium diikuti sebanyak 36 orang dan dibuka oleh oleh Dekan Fakutlas Hukum Dr Fahmi SH MH, turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi SS M.Hum dan wakil dekan, dan dosen.

"Saya mengucapkan selamat kepada peserta yudisium yang telah resmi meraih sarjana, saat ini alumni kita lebih dari 6701 orang, ini tentu jumlah yang tidak sedikit, dan posisi alumni sudah menjadi pemimpin di institusinya, ada yang hakim, jaksa, advokat, BUMN, ASN, TNI dll. Ada tiga organisasi advokat di Riau yang ketuanya itu alumni FH Unilak." ucap Yalid yang sedang menmpuh pendidikan Doktor Hukum.

Dikatakan Yalid, lulusan FH Unilak jangan takut, lulusan Unilak mampu bersaing dan berkiprah di masyarakat. Perlu diketahui Fakultas Hukum Unilak memerlukan peran alumni, diminta atau tidak diminta mari berkontribusi, mari mempertahankan keunggulannya akreditasi A. Di Riau Fakultas Hukum Unilak yang pertama meraih akreditasi A, saya berharap alumni perlu berkiprah lebih jauh lagi.
 

" Fakultas Hukum Unilak sangat menghargai alumninya, cukup banyak lulusan alumni FH Unilak menjadi dosen, " ucap Yalid.

Sebagai pemuncak Yudiisum yaitu Vildese Pasaribu dengan IPK 3,66. Tutur hadir Rektor Unilak Dr Junaidi SS M.Hum dekan selingkungan Unilak.

Sementara itu Rektor Unilak Dr Junaidi dalam sambutanya mengucapkan selamat telah berhasil meraih sarjana, Ini adalah sebuah perjuangan, banyak tantangan sehingga lulus. Saya mendorong lulusan S1 FH Unilak untuk lanjut S2.

Berita Lainnya

Index