FEB Unilak Yudisium ke 66, Pemuncak Cindy Nur Indah Sari Riah IPK 3,93

FEB Unilak Yudisium ke 66, Pemuncak Cindy Nur Indah Sari Riah IPK 3,93

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Wajah-wajah bahagia mahasiswa terlihat jelas saat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lancang Kuning Riau menggelar yudisium Wisudawan/wisudawati ke 66 yang diikuti oleh 98 orang yang telah resmi menyandang gelar Sarjana. 

Pengukuhan gelar yudisium dilakukan oleh Dekan FEB Unilak Dr. Arizal SE.MM, turut hadir Rektor Unilak Dr. Junaidi. M.Hum, Wakil Dekan I Zaharman , SE., M.Si., AK., CA, Wakil Dekan II Souvya Fithrie,SE,MM, Wakil Dekan III Dini Onasis, SE., SH., MM., MH., AK., CA., ACPA, Kaprodi, dan dosen se-lingkungan Unilak, Sabtu (11/03/2023) di Hotel Mutiara Merdeka. 

Ke 98 mahasiswa yang di yudisium dari dua Program Studi (Prodi) yang ada di FEB Unilak dengan rincian, Prodi Manajemen 60 orang, dengan pemuncak yaitu Cindy Nur Indah Sari IPK 3,93. Dari Prodi Akuntansi 38 orang, pemuncak Destrya Darma Putri IPK 3,71. Kemudian dekan FEB memberikan sertifikat penghargaan kepada pemuncak yudisium.

Sementara itu Rektor Unilak Dr, Junaidi.SS.M.Hum, dalam pesannya menyebutkan orang tua memiliki peran yang besar untuk sampai pada tahap pendidikan sarjana. Ketika sudah tamat, meraih sarjana pasti orang tua akan senang. Ilmu yang didapatkan semoga memberikan keberkahan bagi diri, orang tua, dan keluarga. 

Pelaksanaan yudisium ke 66 ini pertama dilakukan sejak perubahan nama dari Fakultas Ekonomi menjadi Fakutlas Ekonomi dan Bisnis. Perubahan nama ini tentu juga bagian dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman. Saya juga memberikan apresiasi kepada FEB Unilak Prodi Manajemen berhasil meraih akreditasi baik sekali. Sebut Dr Junaidi.

" Masa depan kadang sulit di prediksi, maka kita perlu menyiapkan, punya perencanaan, nah yang lulus di FEB sekarang tentu bagian dari merencanakan masa depan. Jika ingin lanjut kuliah, upayan tanpa dibiayai orang tua, bisa kuliah dengan sambil bekerja, " ucap Dr Junaidi yang juga Dewan Pendidikan Riau ini.

Sementara itu Dekan FEB Unilak Dr Arizal mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium. Kami mendorong lulusan FB untuk dapat melanjutkan studi S2 dan dapat memilih Pascasarjana Unilak.  Saya berharap  lulusan FEB Unilak harus utamakan kujujuran dan akhlak yang mulia, selain itu perkuat kemampuan komunikasi, perkuat jejaring. "Saat ini jumlah lulusan FEB Unilak, 5909 orang, yang telah menempati dan berkiprah di dunia kerja, instansi pemerintah, BUMN dll. "

Cindy Nur Indah Sari sebagai pemuncak yudisium yang juga berstatus mahasiswa kelas Internasional FEB Unilak mengucapkan terima kasih kepada dosen-dosen FEB Unilak bisa menggapai mimpin, mimpi keluarga kami meraih gelar sarjana ekonomi, saya tidak menyangka bisa dapat berbicara didepan panggung, terlebih sebagai pemuncak, doa dan kerja keras yang membuat bisa menjadi pemuncak. Selamat untuk rekan-rekan saya yang saat ini juga di yudisium.

Berita Lainnya

Index