Diduga Tewas 7 Hari, Warga Jondul Pekanbaru Ditemukan Membusuk di Toilet

Diduga Tewas 7 Hari, Warga Jondul Pekanbaru Ditemukan Membusuk di Toilet

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM -Seorang pria, JM (55) ditemukan meninggal dunia sudah dalam keadaan membusuk di rumahnya, Perumaham Jondul, Kelurahan Bambu Kuning, Pekanbaru.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino mengatakan, kejadian pada Jumat (10/3/2023) malam, saat saksi Charissa mencium bau busuk di kamar mandi bagian belakang rumahnya.

"Saksi Charissa ini merupakan tetangga korban yang mana rumah mereka bersebelahan. Kemudian saksi langsung menuju ke depan rumah korban sambil memanggil namun tidak ada jawaban," kata Dodi, Sabtu (11/3/2023).

Saksi kemudian memanggil warga lainnya untuk bersama-sama mengecek rumah korban dengan cara mendobrak pintu bagian depan rumah korban.

Setelah masuk ke rumah korban saksi dan warga lainnya melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang di dalam kamar mandi bagian belakang.

Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenayan Raya. Sesampainya di TKP petugas melihat sesosok mayat laki-laki yang terbaring terlentang di pintu kamar mandi dalam keadaan sudah membusuk.

"Selanjutnya unit Reskrim Polsek Tenayan Raya berkordinasi dengan unit Identifikasi Polresta Pekanbaru guna dilakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat/autopsi," ungkapnya.

Sekitar pukul 21.00 WIB, jenazah korban tiba di rumah sakit dan langsung dilakukan pemeriksaan luar mayat, yang mana untuk autopsi tidak dilakukan berdasarkan surat penolakan autopsi dari keluarga korban.

"Dari hasil pemeriksaan luar mayat, diketahui perkiraan meninggal korban sekitar 5 sampai dengan 7 hari, namun untuk penyebab pasti tidak diketahui sebab korban tidak diautopsi. Namun menurut informasi dari keluarga bahwa korban telah mengidap penyakit menahun," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index