Hardianto Wakil Ketua DPRD Riau Raih Gelar Magister Dari Pascasarjana Unilak

Hardianto Wakil Ketua DPRD Riau Raih Gelar Magister Dari Pascasarjana Unilak

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Wakil Ketua DPRD Riau Hadianto MM, resmi menyandang gelar Magister Ilmu Hukum dari Sekolah Pascasarjana Unilak Riau, Selasa, 14/03/2023. Hal ini setelah tokoh politik dari partai Gerindra mengikuti proses yudisium ke 16 Pascasarjana Unilak, periode 16 Magister Manajemen dan Periode 14 Magister Ilmu Hukum. Selasa, 14/03/2023.

Yudisium Pascasarjana Unilak dibuka oleh Dekan Dr Adolf Bastian SPd.M.Pd. turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi SS M Hum, Wakil Dekan Wakil Dekan I Dr Anto Arianto. MSi, Wakil Dekan II Dr Nurliana Nasution, M.Kom, Wakil Dekan III Muhammad Rashid Abdillah.Ph.D

Hadianto yang duduk pada posisi paling depan dengan peserta lainnya tampak tersenyum bahagia saat namanya disebut untuk dipanggil. Dan bertemu serta berfoto dengan Rektor Unilak Dr Junaidi dan Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian.

Ditemui usai mengikuti proses yudisium, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Unilak, dosen Magister Manajemen wabil khusus ke Rektor Unilak Dr Junaidi, Dekan Dr Adolf Bastian yang telah memberi ilmu dan membimbing sehingga alhamdulillah bisa selesai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu dan almarhum bapak saya, kepada istri dan anak-anak saya yang selalu memberikan senyuman dan ini suport dan motivasi keluarga. Saya teringat motivasi orang tua. Saya ingat pesan almarhum bapak saya (H Samsul Anwar) beliau berpesan agar anak-anak nya untuk sekolah yang lebih tinggi. " Bapak tidak tamat SD nak dan bapak ingin anak-anak bapak bisa sekolah dan bisa jenjang paling tinggi, dan suskes semua," dan pesan itulah yang menjadi motivasi saya, ucap Hardianto 

Menariknya selain Wakil Ketua DPRD Riau di yudisium tokoh Riau dan beberapa pejabat dan perwira TNI Polri yang berhasil meraih gelar diantaranya Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Robinson Siregar SH.SIK.MH, Sekretaris Perusahaan PT Bumi Siak Pusako, Riski Harianysah.MM. Anggota DPR RI Ir Effendi Sianipar.MM. Kodim Inhil Letkol Muhammad Nasrudin Rasyid, dll.

Sementara itu Rektor Unilak Dr Junaidi mengucapkan selamat kepada Hardianto. Keberhasilan meraih gelar Magister Hukum memberikan kebahagian kepada diri, keluarga dan institusi.

"Saya apresiasi beliau, ditengah kesibukan menjalankan tugas dan turun ke masyarakat beliau tetap semangat dan menyempatkan waktu untuk melanjutkan pendidikan dan meraih MM, tentunya ini bisa menjadi penyemangat, contoh bagi tokoh tokoh politik Riau yang belum melanjutkan studi S2 dapat segera terwujud.  " ucap Dr Junaidi.

Sebagai pemuncak yudisium dari Prodi Magister Ilmu Hukum Mangara Sijabat, S.H., M.H dengan IPK 4 dan dari Magister Manajemen Risman Dianto, S.E., M.M IPK 4. Mereka pun mendapatkan penghargaan dari Sekolah Pascasarajana Unilak.

Berita Lainnya

Index