Rektor Unilak: Ir. Effendi Sianipar MM menjadi Contoh Bagi Generasi Muda Pentingnya Pendidikan

Rektor Unilak: Ir. Effendi Sianipar MM menjadi Contoh Bagi Generasi Muda Pentingnya Pendidikan

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Riau Ir Effendi Sianipar MM resmi menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Unilak Riau, Selasa, 14/03/2023. Hal ini setelah tokoh politik dari Partai PDIP mengikuti proses yudisium ke 16 Pascasarjana Unilak, periode 16 Magister Manajemen dan Periode 14 Magister Ilmu Hukum.

Yudisium Pascasarjana Unilak dibuka oleh Dekan Dr Adolf Bastian SPd.M.Pd. turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi SS M Hum, Wakil Dekan Wakil Dekan I Dr Anto Arianto. MSi, Wakil Dekan II Dr Nurliana Nasution, M.Kom, Wakil Dekan III Muhammad Rashid Abdillah.Ph.D

Keberhasilan Ir Effendi Sianipar meraih gelar MM mendapatkan apresiasi dari Rektor Unilak Dr Junaidi. Saat memberikan sambutan, Dr Junaidi kemudian memperkenalkan Ir Effendi kepada seluruh tamu dan undangan, tepuk tangan bergemuruh dari peserta yudisium terdengar jelas.

"Pak Effendi banyak membantu Riau dan Unilak, beberapa waktu lalu baru saja diresmikan Rusun mahasiswa, itu juga buah perjuangan pak Effendi. Semangat beliau untuk kuliah sungguh luar biasa, menjadi motivasi, patut di contoh oleh kita, dan generasi muda." ucap Dr Junaidi di awal sambutannya.

Sementara itu Ir Effendi Sianipar yang ditemui usai yudisium mengucapkan terima kasih kepada keluarga istri dan anak anak yang telah memberi dukungan akhirnya dapat selesai gelar MM.

"Saya senang akhirnya bisa selesai kuliah Pascasarjana Unilak, terima kasih kepada pak Dekan Dr Adolf Bastian, Rektor Dr Junaidi, Kaprodi. Rasanya senang kuliah di Unilak, dosen-dosen membantu dan membimbing, layanan baik, proses belajar lancar.

Sebagai pemuncak yudisium dari Prodi Magister Ilmu Hukum Mangara Sijabat, S.H., M.H dengan IPK 4 dan dari Magister Manajemen Risman Dianto, S.E., M.M IPK 4. Mereka pun mendapatkan penghargaan dari Sekolah Pascasarajana Unilak.

Berita Lainnya

Index