Pangkat Dua Oknum TNI Diduga Terlibat Perampokan di ATM Pekanbaru masih Serma dan Sertu

Pangkat Dua Oknum TNI Diduga Terlibat Perampokan di ATM Pekanbaru masih Serma dan Sertu

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM -Saat ini Detasemen Polisi Militer (Denpom) masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait dugaan keterlibatan dua oknum TNI aktif yang melakukan perampokan di ATM Bank Panin Pekanbaru.

Identitas dua oknum tersebut yaitu Sersan Mayor (Serma) A dan (Sersan Satu) Sertu E. Mereka berdua disebut-sebut memiliki hubungan kakak dan adik. Kedua oknum TNI itu sendiri ditangkap di Jawa Barat.

Sementara itu, Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan, mengatakan, saat ini kedua oknum tersebut sudah diserahkan ke Detasemen Polisi Militer (Denpom) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Mereka saat ini masih dalam tahap pengembangan di Denpom," ujar Parlindungan, Rabu (15/3/2023).

Tidak hanya menangkap kedua oknum TNI itu saja, Polda Riau juga menangkap 3 pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus perampokan di ATM Bank Panin Pekanbaru beberapa waktu yang lalu.

Kelima pelaku sendiri ditangkap di daerah yang berbeda-beda yaitu di Jakarta, Jawa Barat dan Pekanbaru. Hingga saat ini kelima orang pelaku tersebut masih dalam pemeriksaan penyidik terkait kasus perampokan itu.
 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index