Polisi Sebut Pelaku Perampokan di BRI Link dan Alfamart Kubang Orang yang Sama

Polisi Sebut Pelaku Perampokan di BRI Link dan Alfamart Kubang Orang yang Sama

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Pelaku perampokan yang beraksi di agen BRI Link, Jalan Al Jihad, Pekanbaru pada Ahad (19/2/2023) hingga saat ini masih belum kunjung ditangkap oleh petugas kepolisian.

Dimana dari kejadian tersebut, pelaku yang diduga menggunakan senjata api berhasil membawa kabur uang sebanyak Rp17 juta. Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku hanya beraksi seorang diri.

Sementara itu, kejadian yang serupa terjadi di Alfamart yang berada di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Tambang, Kampar pada Kamis (9/3/2023).

Di tempat Alfamart tersebut, pelaku juga tampak beraksi seorang diri sambil menggunakan diduga senjata api untuk mengancam kasir toko retail tersebut.

Dikarenakan tidak bisa membuka brankas Alfamart, pelaku sendiri hanya berhasil membawa uang sebanyak Rp162 ribu yang ada di kasir.

Kedua pelaku perampokan tersebut belum berhasil ditangkap, dan dari ciri-cirinya, pelaku perampokan di BRI Link dan Alfamart Kubang merupakan orang yang sama.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus mencari informasi mengenai keberadaan dari pelaku perampokan itu.

"Mohon doa restunya mudah-mudahan tidak terlalu lama pelaku perampokan di BRI Link bisa segera kita tangkap," kata Pria Budi, Jumat (17/3/2023).

Pihaknya juga telah mendapati gambaran identitas dari pelaku perampokan tersebut, dan apa yang digunakan oleh pelaku (diduga senpi) juga sudah diketahui oleh polisi.

"Informasinya, kita sudah berkordinasi dengan Polres Kampar, bahwa pelaku perampokan di BRI Link dan Alfamart Kampar diduga orang yang sama, karena memiliki kesamaan dari pelaku," pungkasnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index