Ternyata Bukan Inisial DK Target Utama Pelaku Pembuhunan di Danau Buatan

Ternyata Bukan Inisial DK Target Utama Pelaku Pembuhunan di Danau Buatan
Pria ini N alias Noval sebagai tersangka pembunuhan di Danau Buatan. (RA 1/RIAUAKTUAL.COM)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --- Temuan dua pria bersimbah darah di Dermaga Satu Danau Buatan sudah berhasil diungkap pihak kepolsian, dimana pria inisial N alias Noval (25) menjadi tersangka pelaku pembunuhan terhadap korban inisial DK alias Deri (25) dengan motif ingin menguasai harta korban.

Ada yang menarik dalam kasus ini, ternyata bukan DK alias Deri sasaran pertama dari aksi pembunuhan melainkan ada pria lain yang pada mulanya dijadikan target awal, beruntung ketika itu pria tersebut tidak berjumpa dengan tersangka N alais Noval.

"Awalnya, sebenarnya korban bukan yang ini (inisial DK alias Deri), ada lagi pria inisial A, target awal ini sama juga, tukang ojek, teman dekat rumah juga," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pia Budi, Selasa (11/4/2023).

Nasib beruntung dialami pria inisial A tersebut, karena saat tersagka N alias Noval ini mendatangi rumahnya untuk diminatain tolong sesuai rencananya tidak ketemu, pria inisial A ini tidak sedang berada dirumah.

"Tersangka ini datang ke rumah inisial A ini dan kebetulan tidak ada dirumah, jadi nasib baik yang dialami inisial A ini," urai Kombes Pol Pria Budi.

Sebab tak menjumpai inisial A ini, akhirnya tersangka N alias Noval bergerak menuju rumah korban DK alias Deri, dan pada waktu itu kobra juga sempat menolak permintaan dari modus tersangka.

"Karena tidak ada sehingga bergeser ke rumah temannya satu ini yang jadi korban ini," papar Kombes Pol Pria Budi.

Sebagaimana sebelumnya, tersangka dan korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di Dermaga Satu Danau Buatan pada Minggu (9/4/2023). Pria inisial DK alias Deri ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sedangkan tersangka N alias Noval dalam keadaan kritis.

Awalnya tersangka N alias Noval mengaku bahwa mereka berdua merupakan korban dari aksi jambret, namun pihak kepolisian menemukan banyak kejanggalan saat melakukan olah TKP dan rekontruksi kejadian. 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index