165 Jemaah Haji Wanita Asal Bengkalis Kloter 10 BTH Ziarah ke Raudhah

165 Jemaah Haji Wanita Asal Bengkalis Kloter 10 BTH Ziarah ke Raudhah
Jemaah Haji Wanita yang tergabung dalam Kloter 10 BTH Kabupaten Bengkalis saat ini melaksanakan Ziarah ke Raudhah di Madinah, Jum'at (2/6/2023).(sukardi)

MADINAH,RIAUREVIEW.COM—Sebanyak 165 orang Jemaah Haji Wanita yang tergabung dalam Kloter 10 BTH Kabupaten Bengkalis saat ini melaksanakan Ziarah ke Raudhah. Jum'at (2/6/2023) lalu.

Berdasarkan Informasi yang dikirimkan oleh Petugas Haji Kabupaten Bengkalis H Zulkarnaen, pelaksanaan ziarah tersebut di mulai sejak pagi hari pukul 07.20 WAS.

Dalam laporannya di sebutkan bahwa Jumlah izin masuk ke raudhah untuk jemaah wanita sebanyak 193 orang, namun yang dapat masuk untuk berziarah hanya sebanyak 165 orang, sisanya 28 orang lansia dan risti tidak dapat ikut ziarah

"Alhamdulillah pelaksanaan ziarah ke raudhah untuk jemaah wanita saat ini sedang berjalan, kita doakan semoga terlaksana dengan baik dan semua jemaah wanita dapat beribadah dan berdoa di raudhah secara maksimal" ujar H Zulkarnaen melalu pesan singkat via WA.

"Terimakasih kepada karu, karom dan para suami jamaah wanita yang telah mengantar, semoga Allah SWT balas dengan pahala dan kebaikan yang berlipat ganda"ujarnya.

Seperti diketahui Raudhah adalah salah satu tempat mustajabah untuk berdoa sebagaimana disebutkan dalam hadist Nabi.

"Manfaatkan kesempatan selama ziarah Raudhah untuk sholat sunat Tahiyatul masjid, sholat sunat Taubah dan sholat sunat hajat serta berdoa sesuai hajat dan keinginan dengan di tempat yang mustajab ini.Semoga Amal kita diterima Allah SWT dan doa-doa dikabulkan.Aamiin"ujar H Zulkarnaen dalam pesannya untuk jemaah haji.(ra)

 

Berita Lainnya

Index