Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51

TP-PKK Mandau Tampil Sebagai Juara Umum

TP-PKK Mandau Tampil Sebagai Juara Umum
Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2023 resmi ditutup pada Senin (5/6/2023) malam di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (PKK) ke-51 Tahun sekaligus Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2023 resmi ditutup pada Senin (5/6/2023) malam di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Penutupan langsung oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Yuhelmi dan dihadiri segenap pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis beserta para peserta HKG dan Jambore Kader PKK se-Kabupaten Bengkalis serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Bengkalis.

Pada sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK se-Kabupaten Bengkalis, yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan HKG dan Jambore Kader PKK.

“Selaku ketua panitia, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PKK se-Kabupaten Bengkalis atas partisipasinya dalam kegiatan HKG dan Jambore kader PKK tahun 2023 ini”, jelas Yuhelmi.

Selain itu, sambung Yuhelmi, ucapan tahniah diucapkan kepada pemenang lomba yang berhasil menjadi yang terbaik dalam perhelatan kegiatan HKG dan Jambore Kader PKK pada tahun ini.
"Bagi pemenang lomba kami ucapkan selamat, semoga bisa menjadi pemacu dan pemicu semangat bagi pengurus PKK lainnya dalam mensukseskan 10 program pokok PKK”, pungkasnya.

Tahun ini, perlombaan Jambore Kader PKK terdiri dari lomba defile, penyuluhan dasawisma dan yel-yel. Berikut pemenang dari kegiatan lomba pada ajang HKG dan Jambore kader PKK se-Kabupaten Bengkalis tahun 2023.

Untuk lomba Parade Defile, juara pertama diraih PKK Kecamatan Mandau, disusul Bengkalis pada posisi runner up dan Siak Kecil berada diposisi ketiga. Kemudian untuk lomba Penyuluhan Dasawisma, juara pertama kembali diraih PKK Kecamatan Mandau, posisi kedua Bathin Solapan dan ketiga diraih TP PKK Kecamatan Bandar Laksamana.

Selanjutnya untuk kegiatan lomba Yel-yel, puncak teratas diraih TP PKK Kecamatan Bengkalis, disusul Bukit Batu sebagai runner up dan posisi ketiga diraih Kecamatan Rupat.

Kemudian untuk juara umum di raih TP PKK Kecamatan Mandau, setelah berhasil memenangkan 2 lomba dengan menyabet juara pertama pada masing-masing lomba, dan berhak membawa pulang Piala, uang pembinaan dan piagam perhargaan.(info/sukardi)

Berita Lainnya

Index