Dishub Pekanbaru Buru Oknum Jukir Tantang Pengendara Motor Berkelahi

Dishub Pekanbaru Buru Oknum Jukir Tantang Pengendara Motor Berkelahi

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran memburu oknum juru parkir liar yang berkata kasar bahkan menantang pengendara motor untuk berkelahi. Kasus tersebut viral di media sosial.

Dalam video viral yang beredar di media sosial, oknum jukir tersebut tidak memberikan karcis kepada pengendara. Ketika pengendara tersebut tidak mau membayar karena tidak ada diberi karcis, oknum jukir tersebut malah berkata kasar dan menantang pengendara untuk berkelahi.

Kepala UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru Radinal Munandar mengataan pihaknya memang sudah mendapatkan laporan terkait hal ini.

"Kita hari ini dapat laporan juga dari media sosial terkait hal ini. Kita langsung bergerak ke lokasi. Dari informasi yang disampaikan oknum jukir tersebut bertugas di Alfamart Jalan Belimbing," ujar Kepala UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru Radinal Munandar, Senin (12/6/2023).

Ia mengatakan untuk kasus ini memang sudah viral di media sosial dan meminta agar Dinas Perhubungan segera bertindak mengamankan oknum jukir ini.

"Pagi tadi kita langsung turun ke lokasi dan ternyata oknum Jukir ini shift malam. Sekarang ini kita sedang mencari rumahnya. Dan kalau tak dapat malam ini kita akan kembali ke lokasi lagi, karena waktu pengawasan kami juga memang sampai malam," Cakapnya.

Disampaikan Radinal, pihaknya akan mencari orang yang bersangkutan untuk melakukan penindakan. Radinal menegaskan masyarakat memang tidak perlu membayar parkir jika juru parkir tidak memberikan karcis parkir kepada konsumen.

“Kalau Jukir tak memberikan karcis, jangan bayar. Artinya gratis," pungkasnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index