35 Motor Tak Dilengkapi Surat dan Gunakan Knalpot Brong Diangkut Polisi Pekanbaru

35 Motor Tak Dilengkapi Surat dan Gunakan Knalpot Brong Diangkut Polisi Pekanbaru

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Sebanyak 35 unit sepeda motor diangkut Satlantas ke Mako Polresta Pekanbaru dalam operasi Patroli Blue Light yang dilakukan di beberapa titik lokasi di Pekanbaru, Sabtu, 1 Juli 2023. Puluhan sepeda motor tersebut tidak dilengkapi dengan surat-surat dan menggunakan knalpot brong.

Kasatlantas, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan seluruh kendaraan tersebut saat ini sudah diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru.

"Kita lakukan penindakan dengan tilang, dan selanjutnya seluruh kendaraan tersebut diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru," ucap Kompol Gitta, Minggu, 2 Juli 2023.

Patroli ini dilaksanakan mulai Sabtu, Pukul 23.00 sampai dengan Minggu, 2 Juli 2023, dini hari. Patroli ini dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Pekanbaru agar selalu terjaga kondusif. 

Adapun lokasi yang menjadi titik rawan balap liar yakni Jembatan Siak 4, Jalan Jenderal Sudirman, seputaran Purna MTQ, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Diponegoro, dan lokasi rawan gangguan Kamtibmas lainnya.

 

 

 

Sumber: riauonline.com

Berita Lainnya

Index