Viral Aksi Pencurian Sepeda Terekam CCTv, Pelaku Pakai Mobil Avanza

Viral Aksi Pencurian Sepeda Terekam CCTv, Pelaku Pakai Mobil Avanza

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Sebuah video viral memperlihatkan aksi pencurian sepeda di Panam Kota Pekanbaru, Riau. Pelaku pencurian di dalam sebuah pagar pekarangan rumah itu menggunakan mobil Avanza.

Dalam video, salah satu pelaku pria turun dan membuka pagar besi halaman rumah tersebut. Kemudian, beberapa detik kemudian pelaku terlihat mengangkat sepeda.

Selanjutnya, pelaku yang memakai kaos warna merah dan celana panjang warna cream keluar pagar rumah dan memasukkan sepeda itu ke dalam bagasi belakang mobil Avanza hitam. Nomor polisi mobil itu terlihat dalam video dengan BM 1707 CE.

"Terjadi aksi pencurian sepeda yang dilakukan seorang pria dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam BM 1707 CE. Kejadian Selasa 25 Juli 2023 sekitar pukul 14.30 Wib," tulis akun @cctvpekanbaru1.

Video itu diposting akun @cctvpekanbaru1 Rabu (26/7). Postingan tersebut disukai 262 akun dan dibajiri komentar warga Pekanbaru.

"Ini baru mantap maling bermodal. Pakai mobil maling sepeda," tulis akun @gitojazz.

Di video juga ditulis narasi bahwa peristiwa pencurian sepeda itu terjadi di Jalan Merak Sakti Gang Jannatul Ma'wa, Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia mengaku sedang melacak pelaku pencurian sepeda itu.

"Masih dalam proses penyelidikan oleh Tim Resmob Jembalang Polresta Pekanbaru dan Polsek," ujar Berry.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index