Sudah Lama Jadi Target, 4 Pria yang Kerap Jambret di Pekanbaru Ditangkap Polisi

Sudah Lama Jadi Target, 4 Pria yang Kerap Jambret di Pekanbaru Ditangkap Polisi

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM - Empat orang pelaku yang kerap melakukan aksi jambret di Kota Pekanbaru akhirnya berhasil ditangkap polisi. Ternyata para pelaku ini memang sudah lama menjadi target pihak kepolisian.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil menjelaskan, pihaknya bermula menangkap seorang pelaku berinisial FA (20) dan diketahui pelaku juga baru bebas dari penjara.

"Pelaku FA alias Fauzan ini merupakan TO yang kami cari selama ini. Selain TO, pelaku FA ini merupakan residivis kasus jambret dan baru keluar," kata Syafnil, Selasa (1/8/2023).

Disampaikan Syafnil sebelum dilakukan penangkapan terhadap pelaku FA alias Fauzan dan 3 pelaku lainnya, GRE alias Geri (22), AHK alias Abdul (26), dan HE alias Harya (22) pihaknya sudah melakukan pemantauan.

"Sebelumnya pelaku FA dan kawan-kawan ini kita tangkap, kita terlebih dahulu sudah mengikuti pelaku FA ini. Pada tanggal 28 Juli kemarin kami melakukan penangkapan terhadap keempat pelaku," lanjut Syafnil.

Penangkapan itu dilakukan berdasarkan adanya laporan dari korban Epi yang menjadi korban jambret di Jalan Soebrantas, setia di depan gerbang UIN Suska Riau.

"Berdasarkan laporan korban ini kita berhasil mengamankan para pelaku. Para pelaku ini kita yang menangkap dan dibantu warga," tutupnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index