Avanza Hilang Kendali, Tabrak Pedagang Sate hingga Tewas

Avanza Hilang Kendali, Tabrak Pedagang Sate hingga Tewas
FOTO : Tampak mobil Avanza warna Hitam ringsek usai menabrak salah seorang warga hingga tewas di Kecamatan Siak Kecil. Foto: Tangkapan layar

SIAK KECIL,RIAUREVIEW.COM-Mobil Avanza warna hitam ringksek, setelah menabrak secara membabi buta. Peristiwa itu terjadi di Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis. Mobil yang diduga dikendarai Sekretaris Camat (Sekcam) Siak Kecil mengalami laka lantas, Rabu (2/8/2023) sore.

Hal itu diperoleh melalui unggahan video yang beredar dari masyarakat setempat. Dalam video berdurasi 0.32 detik tersebut, warga menginformasikan jika terjadi laka lantas, yang dikemudian Sekcam Siak Kecil.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabaraokatuh, kawan-kawan media di bengkakis dimanapun berado, inilah perbuatan Sekcam Siak kecil, ugal-ugalan sampai menimbulkan korban dan menggunakan mobil dinas, gonta-ganti  plat, terimakasih informasi terkini,"sebut warga dalam video yang tersebar, Rabu (3/8/2023).

Dalam video itu juga diketahui adanya korban jiwa salah satunya adalah pedagang sate kaki lima, pinggiran jalan yang masih belum diketahui kondisinya seperti apa. Namun, informasi mengabarkan, korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Tri Widyanto Pauzan, SIK, Kamis (3/8/2023) saat dikonfirmasi belum bisa memberikan jawaban.Ketika dihubungi terkait konfirmasi video yang beredar melalui via WhatsApp belum ada balasan.

Sementara itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkalis Ipda P. Harahap, SH membenarkan inseden tersebut.

"Soal laka lantas di Siak Kecil, lebih baiknya dikonfirmasi ke Kasat Lantas bang. Karena,masalah ini sudah ditangan Kasat Lantas, kebetulan Kasat Lantas masih ada rapat di Dumai, "kata Ipda P. Harahap di balik ponselnya.

Sumber informasi lainnya, laka lantas terjadi menewaskan pedagang sate, sedangkan pengemudi mobil Avanza warna hitam bernomor polisi BM 1107 DK, selamat dari maut.

Tak hanya itu, sejumlah warga dalam video itu juga terlihat berusaha mengeluarkan jenazah korban.  Menggunakan kain corak batik, warga menarik korban dari kolong mobil Avanza bagian belakang.

Cucuran darah segar juga terlihat membasahi kain, yang digunakan warga saat mengevakuasi jasad korban. Dalam evakuasi korban, masyarakat berbondong-bondong turut menyaksikan dari dekat.(ra)

Berita Lainnya

Index