Mobil Avanza Sekcam Siak Kecil Tabrak Tiga Kendaraan

Mobil Avanza Sekcam Siak Kecil Tabrak Tiga Kendaraan

SIAK KECIL,RIAUREVIEW.COM—Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Kecamatan Siak Kecil, tepatnya Jalan Lintas Sei.Pakning KM 14, Desa Lubuk Muda merengkut nyawa Zainuddin (59) warga Lubuk Muda, yang bekerja sebagai pedagang sate kaki lima.

Korban Zainuddin mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat. Sedangkan sepeda motor merk Supra dan Revo mengalami kerusakan yang cukup berat.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, Jumat (4/8/2023) saat dikonfirmasi perihal video kecelakaan yang beredar. Menurut AKP Tri Widyanto, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi, kemudian sepeda motor merk Revo tanpa nomor polisi dan mobil Toyota Avanza BM 1107 DK dengan Mobil Nissan Marck BM 1454 DT.

Salah satu kendaraan yang ringsek dan melaju kencang dikemudikan Sekretaris Camat Siak Kecil, Nicky Hatman Ramdani, SE. Avanza warna hitam berplat hitam Avanza BM 1170 DK, melaju sangat kencang dan mengantam tiga kendaraan lainnya, termasuk kendaraan milik korban yang tewas ditempat.

AKP Try Widyanto Fauzal mengutarakan, peristiwa terjadi di Jalan Lintas Sei.Pakning-Siak KM. 14 Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Dalam rilisnya, semula sepeda motor Supra tanpa nomor polisi, yang dikendarai oleh Zainuddin datang dari arah Siak hendak menuju arah Sei.Pakning, sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, sesampainya di TKP, pengendara sepeda motor Supra tiba-tiba bergerak kekanan jalan, pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan menabrak kendaraan Toyota Avanza BM 1107 DK yang dikemudikan Sekcam Siak Kecil.

Setelah tabrakan terjadi, mobil Sekcam Siak Kecil terus melaju dan menyeret sepeda motor ke kanan jalan, hingga menabrak Nissan Mark BM 1454 DT dan turut menabrak sepeda motor lainnya jenis Revo, yang diketahui tanpa nomor polisi.

“Akibat dari kejadian tersebut korban atas nama Zainuddin mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, serta semua kendaraan mengalami kerusakan,”tutupnya.

Sementara itu, Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma, Jumat (4/8/2023) dikonfirmasi terkait peristiwa yang dialami Sekcam Siak Kecil enggan untuk menjawab. Bahkan ditanya bagaimana kondisi Sekcam Nicky Hatman Ramdani, SE, Syahnan tidak membalas sedikitpun.

“Maaf saya sedang rapat, nanti saya hubungi lagi,”ujarnya singkat dibalek ponsel.(ra)

 

Berita Lainnya

Index