Pasang Spanduk Di Sejumlah Titik Rawan

Satlantas Polres Bengkalis Pasang Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

Satlantas Polres Bengkalis Pasang Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas
Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis memasang sejumlah spanduk imbauan di sejumlah titik rawan. Tampak sejumlah personil Satlantas membentangkan spanduk imbauan, Rabu (9/8/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Dalam rangka upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis memasang sejumlah spanduk imbauan di sejumlah titik rawan. Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, M,Si, Rabu (9/8/2023).

Pemasangan spanduk imbauan keselamatan Satlantas Polres Bengkalis tersebut terlaksana dari pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan itu dipimpin langsung AKP Try Widyanto Fauzal, S.Ik, M.Si dan didampingi sejumlah personil diantaraanya Kanit Gakkum Satlaantas Polres Bengkalis Ipda P. Harahap, SH, PS. Kanit Kamsel Satlantas Polres Bengkalis Aipda Riduan, Z, SH, MH dan jajaran Satlantas lainnya.

AKP Try Widyanto Fauzal menjelaskan, pemasangan spanduk imbauan keselamatan itu dilaksanakan di empat titik rawan, seperti di Jalan Lintas Duri-Dumai KM 15 Kulim Kecamatan Bathin Solaphan, Jalan Lintas Duri-Dumai KM 19 Kulim Kecamatan Bathin Solaphan, Jalan Lintas Duri-Pekanbaru KM 112 Kecamatan Pinggir dan Jalan Lintas Duri-Pekanbaru KM 120 Kecamatan Pinggir.

“Ada empat lokasi atau titik yang kita pasang spanduk imbauan keselamatan berlalu lintas. Empat titik itu dua di Kecamatan Bathin Solapan dan dua lagi di Kecamatan Pinggir. Semua anggota Satlantas Polres Bengkalis kita kerahkan untuk tujuan mulia ini,”kata AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, M,Si.

Lebih lanjut AKP Try Widyanto menambahkan, tujuan pemasangan spanduk imbauan ini tidak lain adalah sebagai upaya menyosialisasikan tertib berlalu lintas. Selain itu, agar terciptanyaa keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Ada tiga sasaran kegiatan ini, pertama terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Kedua, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan yang ketiga adalah agar masyarakat pengguna jalan tertib taat dalam berlalu lintas,”tutupnya dengan nada datar.(ra)
 

Berita Lainnya

Index