PNS Pemprov Riau Ditabrak setelah Mergoki Suaminya Bersama Wanita Lain

PNS Pemprov Riau Ditabrak setelah Mergoki Suaminya Bersama Wanita Lain
Screenshot rekaman kamera CCTV Mel (37) ditabrak

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Riau bernama Mel (37) mengalami kecelakaan tabrak lari setelah ia memergoki suaminya, yang juga seorang PNS bernama DDL, bersama seorang wanita lain. Insiden ini terjadi di parkiran Rumah Sakit PMC Pekanbaru pada Selasa (8/9).

Korban, Mel, mengungkapkan bahwa ia menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Suaminya, DDL, juga seorang PNS di Pemprov Riau. Mel juga melaporkan wanita yang bersama suaminya karena telah menabraknya hingga ia terseret oleh mobil.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana Putra, mengonfirmasi kejadian tersebut dan mengkonfirmasi bahwa laporan telah diterima. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.

Dalam laporan yang disampaikan, saat itu korban menghampiri mobil Honda Brio Hitam yang sedang diparkir di pelataran parkir RS PMC. Mobil tersebut memiliki nomor polisi BM 1436 OC dan dikendarai oleh seorang wanita yang juga membawa suami korban.

Namun, saat korban hendak membuka pintu mobil, wanita tersebut justru mempercepat mobil dan melarikan diri dari tempat kejadian. Akibatnya, Mel tersenggol dan terseret oleh mobil tersebut hingga akhirnya terjatuh.

"Korban mengalami luka di tangan bagian kiri dan kanan. Selain itu, ia juga mengalami luka di kaki sebelah kanan serta mengalami sakit di perut," jelas Berry.

Peristiwa ini menarik perhatian warga setempat dan tertangkap oleh rekaman kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat dengan jelas bagaimana korban ditabrak dan terseret oleh mobil. Mel, yang merasa tidak puas dengan kejadian ini, kemudian melaporkan insiden ini kepada Polresta Pekanbaru.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index