Tiga Remaja Diduga Terlibat Begal Diantarkan Warga ke Polsek Tampan Pekanbaru

Tiga Remaja Diduga Terlibat Begal Diantarkan Warga ke Polsek Tampan Pekanbaru
Tangkapan layar video yang tiga remaja diantarkan ke Mapolsek Tampan oleh warga (Riau.aktual.com)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Tiga remaja diduga terlibat dalam aksi begal telah diantarkan oleh warga ke Mapolsek Tampan Pekanbaru pada dini hari tadi, Jumat (11/8/2023). Mereka diduga sebagai pelaku begal setelah ditemukan beberapa senjata tajam saat penangkapan dilakukan.

Sebuah video yang beredar di media sosial mengungkapkan bahwa ketiga remaja tersebut ditangkap di KM 6 Garuda Sakti pada pukul 02.00. Video tersebut memberikan kronologi kejadian, menceritakan bahwa salah seorang korban hendak melakukan transaksi jual beli HP di depan kampus UIN Suska Riau, Panam. Namun, korban tiba-tiba dipepet dan akhirnya terjatuh.

Video tersebut juga menyebutkan bahwa kelompok pelaku begal terdiri dari 16 orang dengan menggunakan masker. Pelaku berhasil mengambil motor, HP, dan uang milik korban sebelum melarikan diri. Kejadian ini terjadi pada malam sebelumnya. Pada pukul 2 dini hari, tiga dari pelaku berhasil ditangkap oleh warga di KM 6 Garuda Sakti dan kemudian dibawa ke Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat, mengonfirmasi bahwa ketiga remaja tersebut telah diantarkan oleh warga ke kantornya. Saat ini, ketiganya tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik.

"Iya, mereka diamankan. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan," ungkap Kompol Asep ketika dimintai konfirmasi.

Meskipun begitu, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap ketiga remaja tersebut terkait dugaan keterlibatan mereka dalam aksi begal.

 

 

 

Sumber: riauaktualcom

Berita Lainnya

Index