Sudah Tiga Tahanan Polsek Rumbai yang Melarikan Diri Ditangkap

Sudah Tiga Tahanan Polsek Rumbai yang Melarikan Diri Ditangkap
Foto: liputan6.com

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Pihak kepolisian sudah berhasil menangkap 3 orang tahanan Polsek Rumbai yang sebelumnya melarikan diri. Kini masih ada 7 tahanan yang masih kabur diburu oleh polisi.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Herry Murwono juga membenarkan, perihal sudah 3 orang tahanan Polsek Rumbai yang sudah berhasil ditangkap

“Tiga orang sudah berhasil ditangkap kembali,” kata Herry, Sabtu (12/8/2023).

Lebih lanjut, Akpol 1990 tersebut mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu takut dan khawatir atas insiden ini.

"Kepada masyarakat tidak perlu takut dan khawatir. Kita terus bekerja maksimal dengan tim gabungan mengatasi persoalan ini," ungkapnya.

Terkait identitas pelaku yang ditangkap dan dimana ditangkap, belum jelas. Kombes Hery juga belum dapat berkomentar banyak.

"Kepada masyarakat, tetaplah beraktivitas sebagaimana mestinya," tutup Hery.

Sebelumnya, ada 10 orang tahanan Polsek Rumbai, Selasa, 8 Agustus 2023 malam yang melarikan diri dari sel. Informasi tersebut kemudian beredar di media sosial hingga foto-foto para pelaku tahanan yang kabur juga sudah tersebar.

10 tahanan yang kabur tersebut dengan kasus berbeda diantaranya penyalahgunaan narkoba sebanyak 4 orang, pelecehan seksual anak 1 orang, pencurian dengan pemberatan (curat) 4 orang, penggelapan 1 orang.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index