Kabel Melintang di Jalan SM Amin, Dua Pelajar Terluka di Leher Akibat Terjerat

Kabel Melintang di Jalan SM Amin, Dua Pelajar Terluka di Leher Akibat Terjerat

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Warga Kota Pekanbaru diingatkan untuk berhati-hati saat melintasi Jalan SM Amin, terutama di seberang Indomaret Simpang Tiga Dara, Pekanbaru, karena adanya kabel yang melintang di tengah jalan.

Pasalnya dua siswa yang tengah mengendarai sepeda motor menjadi korban keberadaan kabel yang menjulur di lokasi tersebut. Dimana kabel tersebut, menjerat leher siswa hingga luka.

Kedua korban, M Lutfi dan Faiz, terjatuh dari sepeda motor mereka ketika terkena kabel tersebut. Orangtua dari kedua pelajar ini telah melaporkan insiden kabel melintang ini kepada pihak kepolisian.

AKP Aspikar, Kanit Reskrim Polsek Tampan, membenarkan insiden kabel yang melibatkan dua pelajar ini.

"Iya, memang ada dua pelajar yang terjatuh akibat terjerat kabel melintang di Jalan SM Amin. Mereka mengalami luka di leher," ujar Aspikar pada Senin (28/8/2023).

Aspikar menambahkan bahwa orangtua dari korban telah mengajukan laporan kepada polisi. Petugas juga sudah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pemilik kabel tersebut.

"Orang tua korban telah memberikan laporan secara lisan. Kami sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki dan mencari tahu pemilik kabel tersebut," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya itu.

 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index