Pemprov Riau akan Lapor Polisi

Pagar Pembatas di Bawah Flyover Pekanbaru Dicuri Maling

Pagar Pembatas di Bawah Flyover Pekanbaru Dicuri Maling
Foto: cakaplah.com

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM - Pagar besi pembatas di bawah Flyover Simpang Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Harapan Raya Pekanbaru banyak yang hilang dicuri maling.

Pagar tersebut dipasang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Atas kondisi itu, pemerintah akan melaporkan kasus pencurian itu ke pihak Kepolisian.

"Iya, saya sudah mendapat laporan pagar yang kita pasang di bawah flyover banyak yang hilang," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, Ahad (3/9/2023).

Atas kejadian itu, SF Hariyanto meminta Bidang Aset, Biro Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau untuk melaporkan kasus tersebut ke Polsek setempat.

"Kita minta Bidang Aset melaporkan kasus pencurian pagar itu ke Polsek. Itu sudah banyak pagar yang dicuri, dan ini bukan main-main," sebutnya.

Tak hanya di bawah flyover, pagar di Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) juga banyak dicuri orang tak bertanggung jawab.

"Kasus ini tidak boleh dibiarkan, bisa habis nanti aset kita dicuri orang semua. Untuk itu, saya minta kita semua sama-sama mengawasi, karena sarana prasarana yang dibangun pemerintah itu tanggung jawab kita semua untuk mengawasi," tukasnya.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index