Bentrok Dua Kubu Ormas di Jalan Riau Pekanbaru sudah Kondusif

Bentrok Dua Kubu Ormas di Jalan Riau Pekanbaru sudah Kondusif
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Bentrokan antara dua kubu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang diketahui dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Jalan Riau Ujung, Pekanbaru, Rabu (20/9/2023) sudah kondusif.

Dari pantauan di lokasi kejadian saat ini, petugas kepolisian masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi apabila ada bentrokan lanjutan dari dua kubu Ormas tersebut.

Masih banyak polisi yang berjaga serta dari dua kubu Ormas yang berada di lokasi kejadian pasca aksi bentrok yang terjadi tadi.

Arus lalu lintas saat ini juga sudah bisa dilalui oleh pengendara pasca aksi bentrok yang terjadi tadi, yang dimana sebelumnya pengendara tidak bisa melintasi Jalan Riau Ujung karena ada aksi bentrok tersebut.

Saat ini masih belum diketahui apa penyebab dari dua kubu Ormas mengalami bentrok tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan terhadap penyebabnya.

Sementara itu, warga sekitar bernama Yanti mengapresiasi kedatangan pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan karena adanya bentrokan antar dua kubu Ormas tersebut.

“Tadi situasinya memang ricuh, saling lempar kayu atau batu dari kedua kubu, setelah datang pihak kepolisian bentrokan itu sudah tidak terjadi lagi. Masyarakat sini ketakutan karena adanya bentrokan yang terjadi tadi,” singkatnya.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index