Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Seorang Ibu di Tenayan Raya

Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Seorang Ibu di Tenayan Raya
Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri (FOTO: RIAUAKTUAL.COM)

RIAUREVIEW.COM --Aparat dari Polsek Tenayan Raya, Pekanbarum menggagalkan upaya bunuh diri seorang ibu rumah tangga. Petugas yang berjasa dalam menggagalkan aksi tersebut adalah Bhabinkamtibmas Aipda Bagus Kuncoro.

Aipda Bagus Kuncoro berhasil membujuk perempuan dengan inisial NT yang saat itu hendak melakukan tindakan putus asa di tepi Jalan Singgalang, Kelurahan Tangkerang Timur, Sabtu, 23 September 2023.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Ryan Fajri, mengungkapkan bahwa petugasnya mendapat informasi dari warga yang mendengar teriakan histeris korban. Karena merasa tidak berani mendekat, warga tersebut segera melaporkan kejadian ini kepada Aipda Bagus.

"Beruntung, upaya bunuh diri tersebut berhasil digagalkan oleh Aipda Bagus Kuncoro," ujar Kompol Ryan.

Saat petugas menemui korban, ia sudah dalam keadaan kalap dan memegang sebilah pisau cutter. Melihat situasi ini, Aipda Bagus segera membujuk korban untuk menyerahkan senjata yang ia pegang.

"Saat ditemui, korban menangis sambil memegang pisau cutter. Aipda Bagus berhasil membujuk korban untuk melepaskan pisau tersebut," lanjut Kompol Ryan.

Setelah berhasil menenangkan situasi, Aipda Bagus membawa korban ke lokasi yang lebih aman. Selanjutnya, petugas berusaha mencari tahu alasan di balik tindakan korban dan menghubungi keluarganya.

"Menurut keterangan dari keluarga, korban sedang mengalami depresi karena terlilit hutang. Namun, kondisinya kini telah membaik," pungkas Kompol Ryan.

 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index